Astaga! Belasan Rumah Semi Permanen Ludes Dilahap Api

Astaga! Belasan Rumah Semi Permanen Ludes Dilahap Api
Kobaran api yang melahap 11 unit rumah semi permanen membara di Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Kota, Bangko. Foto: Pekanbarumx/jpg

jpnn.com - BAGANSIAPIAPI — Kebakaran yang menghanguskan 11 unit rumah di Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Kota, Bangko, Riau, menghebohkan warga setempat, Jumat (22/7) kemarin. 

 Belasan rumah semi permanen ludes dilahap dalam seketika. Padahal tim pemadam kebakaran warga Thionghadan  Pemkab Rohil sudah diturunkan memadamkan api.

Menurut salah seorang warga, Abu Bakar, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, dia yang baru selesai menunaikan Salat Ashar. Lantas ia mendengar ada yang berteriak meminta tolong.
 
‘’Begitu keluar masjid, saya lihat apinya sudah membesar,’’ katanya seperti dikutip Pekanbarumx (Jawa Pos Group).
 
Warga yang berada di sekitar lokasi mengeluhkan penanganan kebakaran, karena terkesan tak maksimal. Padahal, lokasi kejadian dengan tempat parkir damkar hanya berjarak ratusan meter.
 
Kapolsek Bangko AKP Agung Triadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Mengenai penyebab kebakaran, pihaknya masih melakukan penyelidikan.(MX/RPG/jpg)


BAGANSIAPIAPI — Kebakaran yang menghanguskan 11 unit rumah di Jalan Tanah Putih, Kelurahan Bagan Kota, Bangko, Riau, menghebohkan warga setempat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News