Agen Jesus Bantah Klaim Direktur Manchester City

Agen Jesus Bantah Klaim Direktur Manchester City
Gabriel Jesus. Foto: ESPNFC

jpnn.com - BRASIL - Gabriel Jesus kini dikabarkan tengah menjadi target sejumlah klub besar diantaranya Inter Milan dan Manchester City. 

Baru-baru ini direktur olahraga Manchester City Txiki Begiristain menyampaikan kepada para pendukung klub bahwa Jesus bakal bergabung ke Etihad Stadium.

Namun meski dilirik banyak klub besar Eropa, agen pemain milik Palmeiras itu membantah belum ada yang pasti dan negosiasi masih berjalan.

"Klub-klub besar Eropa sangat tertarik padanya dan telah melakukan kontak," kata agen Jesus, Cristiano Simoes seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Manchester City tertarik, begitu juga dengan klub lain. Namun saya ingin menjelaskan kami belum membuat kesepakatan apapun."

Simoes mengungkapkan semua klub yang meminati Jesus masih memiliki peluang. Ia menegaskan klub-klub yang ingin mendapat jasa Jesus harus berbicara dengan Palmeiras. 

"Ia akan tinggal di Brazil sampai Desember, tapi ia bisa tinggal lebih lama. Belum ada keputusan apapun.”(ray/jpnn)


BRASIL - Gabriel Jesus kini dikabarkan tengah menjadi target sejumlah klub besar diantaranya Inter Milan dan Manchester City.  Baru-baru ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News