Kapten Milan Harap TImnya Bisa Segera Memainkan Ide-Ide Montella

Kapten Milan Harap TImnya Bisa Segera Memainkan Ide-Ide Montella
Fans AC Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kapten AC Milan Ricardo Montolivo memuji pelatih baru Rossoneri Vicenzo Montella yang menggantikan Cristian Brocchi. Ia yakin pengalaman Motella akan membantu Milan kembali bertarung di kompetisi Eropa. 

Milan harus melewatkan kompetisi antar klub Eropa untuk musim ketiga secara beruntun meski telah menggunakan lima pelatih dalam tiga tahun terakhir. Montolivo berharap timnya dapat memainkan ide-ide Montella dengan baik pada musim ini.

"Montella memiliki pengalaman dan ia memiliki ide yang cermat bagaimana ia ingin bermain. Kami membicarakannya secepatnya, seperti penguasaan bola dan permainan antar lini," kata Montolivo seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Ia berusaha menyampaikan itu pada kami dan saya harap hal itu berlangsung dengan baik karena ia bekerja dengan baik beberapa tahun belakangan."

Montolivo menolak berkomentar mengenai rencana penjualan Milan kepada konsorsium asal Tiongkok. Namun ia yakin Presiden Milan Silvio Berlusconi tak gegabah mengambil keputusan.

"Bagi kami, Presiden Berlusconi telah membangun Milan dan jika ia memutuskan untuk menjualnya, maka ia akan memilih orang yang ia yakini dapat membawa Milan kembali Jaya."(ray/jpnn)


ITALIA - Kapten AC Milan Ricardo Montolivo memuji pelatih baru Rossoneri Vicenzo Montella yang menggantikan Cristian Brocchi. Ia yakin pengalaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News