Ronaldo Ingin Akhiri Karier Bersama Real Madrid

Ronaldo Ingin Akhiri Karier Bersama Real Madrid
Ronaldo tegaskan ingin mengakhiri karier di Santiago Bernabe. FOTO: Marca

jpnn.com - PORTUGAL - Cristiano Ronaldo bakal membuat klub-klub besar yang sempat ingin memboyongnya seperti Paris Saint Germain dan Manchester United harus gigit jari. Dia menegaskan ingin mengakhiri karier bersama Real Madrid. 

Hal ini menyusul keinginannya untuk memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu. Dia berharap bisa menandatanganinya sekembalinya dari berlibur. Saat ini Ronaldo memang masih diberi waktu berlibur dan baru akan bergabung bersama tim pada 10 Agustus mendatang. 

Kontrak lama Ronaldo sendiri berakhir pada Juni 2018 nanti. Tapi, dia tak ingin lama-lama dan segera ingin memperpanjang kontrak. 

"Saya berbicara dengan Presiden Florentino Perez lewat telepon. Ketika saya sudah tiba di Madrid nanti, kami akan segera merealisasikan kontrak baru," sebut Ronaldo seperti dilansir AS

"Itu adalah sesuatu yang sangat saya inginkan," tegas Ronaldo. 

Madrid akan memulai langkah di 2016-17 dengan melakoni perebutan Piala Super Eropa pada 9 Agustus mendatang melawan Sevilla. Tapi, Ronaldo dipastiken absen karena dia dalam tahap pemulihan. Bahkan, dia juga menepi dalam dua laga awal di Divisi Primera. (epr/JPNN)


PORTUGAL - Cristiano Ronaldo bakal membuat klub-klub besar yang sempat ingin memboyongnya seperti Paris Saint Germain dan Manchester United harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News