Kepala Seorang Pria Terpisah dari Badannya di Rel Kereta

Kepala Seorang Pria Terpisah dari Badannya di Rel Kereta
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS GROUP

jpnn.com - CIREBON – Warga Desa Karanganyar Dusun 02 RT 01/05 Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon mendadak geger. Sosok pria tewas mengerikan di jalur Kereta Api 239+2/3 yang masuk wilayah Desa Karanganyar, Jumat (22/7). 

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon, korban tewas bernama Calim, 32, warga Desa Karanganyar. 

Mayat itu kali pertama ditemukan Rd, 29, warga sekitar yang hendak salat Jumat. Rd melihat sosok pria tergletak di perlintasan kerata api dengan kondisi kepala putus dari badannya. Sontak dia langsung teriak hingga menggundang perhatian warga lainnya.

Salah seorang warga langsung menghubungi Polsek Karangsembung. Beberapa menit kemudian petugas Polsek Karangsembung datang untuk mengevakuasi korban ke RSUD Gunungjati.

Kapolres Cirebon Kabupaten (Cikab), AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Karangsembung AKP Sudarman membenarkan adanya salah satu warga yang ditemukan tewas. Diduga korban tertabrak kereta api. 

“Kejadian ini sekitar pukul 11 siang ditemukan oleh warga yang hendak salat Jumat. Begitu kami mendapat informasi itu, kami langsung mengevakuasi korban serta mencari keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian,“ katanya.

Sudarman menambahkan, sosok pria yang ditemukan tewas itu mengalami depresi. Sehingga saat kereta api melintas, korban yang tempat tinggalnya tak jauh dari lokasi langsung menabrakkan diri. Lalu meninggal di tempat.

“Setelah kami evakuasi korban, kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah desa, serta berkomunikasi dengan keluarga korban. Tapi saat hendak dilakukan visum, pihak keluarga korban menolak. Sehingga korban langsung diantar ke rumah duka,“ katanya. (arn)


CIREBON – Warga Desa Karanganyar Dusun 02 RT 01/05 Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon mendadak geger. Sosok pria tewas mengerikan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News