Minta Bayaran Selangit, Aktor Ini Batal Kontrak Film Baru

Minta Bayaran Selangit, Aktor Ini Batal Kontrak Film Baru
Diljit Dosanjh. Foto: indiatoday

Diljit Dosanjh, yang sempat melejit dengan debut di film Udta Punjab, kini mengundurkan diri dari film, Baadshaho.  Dia telah digantikan aktor Emraan Hashmi dalam proyek ambisius Milan Luthria itu.

Emraan, Ajay dan Milan tengah bersiap untuk sebuah reuni di layar lebar, enam tahun setelah film hit mereka, Once Upon a Time in Mumbai. Sementara itu, Baadshaho adalah film yang terinspirasi kisah nyata tentang keadaan darurat di negara tersebut. Diljit pilih mundur karena bayaran dianggap tidak sesuai.

" Diljit menunjukkan minat terhadap peran sebagai perwira tentara tetapi kemudian pada saat penandatanganan kontrak, dia meminta sejumlah bayaran luar biasa," kata jubir Baadshaho, seperti dilansir laman Pinkvilla.

Karena itu, Diljit pun tak jadi memerankan karakter di film itu. Tidak sebutkan nominal bayaran yang diminta Diljit untuk main dalam film tersebut.

" Ia hanya ingin melakukan peran yang bermutu di film-film Hindi," pungkas sang sumber tersebut.(fny/flo/jpnn)


Diljit Dosanjh, yang sempat melejit dengan debut di film Udta Punjab, kini mengundurkan diri dari film, Baadshaho.  Dia telah digantikan aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News