Pogba Belum Pantas Dibanderol Rp 1,4 Triliun

Pogba Belum Pantas Dibanderol Rp 1,4 Triliun
Paul Pogba. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Saga transfer Paul Pogba masih bergulir. Sejumlah laporan di tanah Inggris menyebutkan gelandang Juventus itu sudah semakin dekat dengan pintu masuk Manchester United.

Beberapa hari terakhir, nama Pogba hanya dikaitkan dengan MU saja. Real Madrid sepertinya sudah mundur teratur, sementara Juve si pemilik pemain, tak bisa membantah bahwa Pogba sedang dalam pembicaraan serius dengan MU.

Sejumlah media menyebutkan, pembicaraan yang melibatkan MU, Pogba dan Juventus itu diperkirakan 'berharga' sekitar GBP 86 juta atau setara dengan Rp 1,4 triliun, memecahkan rekor transfer pemain.

Angka wow itu langsung mendapat kecaman dari legenda hidup MU, Paul Scholes. Menurut dia, MU belum perlu merogoh kocek sedalam itu untuk Pogba.

"Saya pernah bersama Pogba. Saya tahu dia sangat berbakat. Namun saya tidak berpikir dia senilai itu. Uang sebesar itu mungkin pantas untuk pemain yang bisa mencetak gol 50 satu musim. Mungkin sekelas Ronaldo atau Messi. Pogba bagus, namun (uang) sebesar itu belum," ujar Scholes di Sport Witness. (adk/jpnn) 


MANCHESTER - Saga transfer Paul Pogba masih bergulir. Sejumlah laporan di tanah Inggris menyebutkan gelandang Juventus itu sudah semakin dekat dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News