Menang Telak tapi Pelatih Arema Cronus Kecewa

Menang Telak tapi Pelatih Arema Cronus Kecewa
Milomir Seslija. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Di balik kemenangan Arema Cronus 3-0 atas tamunya, Perseru Serui, Jumat (22/7) malam, terbesit pula kekecewaan dari penggawa Singo Edan. 

Pasalnya, lagi-lagi markas mereka, Stadion Kanjuruhan tidak penuh dengan Aremania. Bahkan, tidak sampai 10 persen dari kapasitas stadion yang berada di Kepanjen tersebut.

Pelatih Milomir Seslija mengakui, timnya memang senang bisa meraih poin penuh dan menunjukkan diri sebagai tim yang produktif.  Namun, ada yang kurang ketika Stadion Kanjuruhan tampak sepi.

“Entah, saya masih belum mengerti dengan Aremania. Dalam tiga pertandingan ini mereka ke mana,” tanya dia.

Hal itu, diakuinya memang mengecewakan. Pasalnya, skuat Arema Cronus ingin mempersembahkan kemenangan untuk pendukung setianya. Tetapi, fakta di lapangan, pemain ke-12 klub Singo Edan ini justru hadir dengan jumlah yang minim, yakni 4.348 penonton saja.

“Saya berterima kasih kepada mereka yang datang dan setia melihat Arema. Aremania sudah mau malam-malam bernyanyi mendukung kami. Tetapi stadion masih banyak yang kosong,” beber dia.

Kekecewaan ini memang tidak bisa disembunyikan oleh tactician asal Bosnia tersebut. Sebab, kondisi pemain yang dilanda jadwal padat dengan permasalahan cedera pemain lainnya, support psikologis Aremania sangat dibutuhkan. Dia berharap, ketika melawan Barito Putera, Aremania untuk hadir lebih maksimal lagi.

“Saya ingin mereka mendukung pemain. Perjuangan mereka yang sampai kurang recovery dan cedera,” tambah dia.

MALANG - Di balik kemenangan Arema Cronus 3-0 atas tamunya, Perseru Serui, Jumat (22/7) malam, terbesit pula kekecewaan dari penggawa Singo Edan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News