Demokrat Banten Resmi Jagokan Eks Wali Kota Tangerang

Demokrat Banten Resmi Jagokan Eks Wali Kota Tangerang
Wahidin Halim. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Pengurus DPD dan DPC se-Provinsi Banten rekomendasikan Wahidin Halim sebagai bakal calon gubernur. Rekomendasi tersebut diserahkan kepada Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan pada acara Konsolidasi Kader Partai Demokrat For Banten 1 di Tangerang, Jumat (22/7) malam.

“Kita menyepakati bahwa yang didukung oleh DPD dan DPC Banten untuk maju Pak Wahidin, dan rekomendasi tersebut diserahkan ke DPP melalui Sekjen DPP,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Serang Amanuddin Toha.

Menurut Toha, rekomendasi tersebut merupakan kesepakatan bulat antara DPD dengan semua DPC Demokrat di wilayah Banten. Tidak ada DPC yang menolak Wahidin sebagai calon.

Karena itu, lanjut Toha, seluruh kader Demokrat Banten berharap Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono menjalankan rekomendasi tersebut. “DPD dan DPC sudah memberikan rekomendasi dan dukung, tentu kami minta DPP mengikutinya,” sambung pria yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Serang. (FD/rb/dil/jpnn)


SERANG – Pengurus DPD dan DPC se-Provinsi Banten rekomendasikan Wahidin Halim sebagai bakal calon gubernur. Rekomendasi tersebut diserahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News