Lagi! Persib Usung Target Hapus Rekor Buruk, Kali Ini di Padang

Lagi! Persib Usung Target Hapus Rekor Buruk, Kali Ini di Padang
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com - SETELAH sukses menghapus rekor buruk di kandang Persipura Jayapura, Persib Bandung kembali mengusung misi menghapus rekor tak sedap dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 pekan ke-12.

Maung Bandung akan bertamu ke markas Semen Padang, Senin (25/7). Mereka terbilang sulit menang saat berlaga di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Pada pertandingan pekan ke-11, Persib berhasil meraih kemenangan saat bertamu ke markas Persipura Jayapura. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membidik hasil serupa Senin besok.

"Kami kembali bertemu dengan lawan yang cukup berat. Tapi seperti halnya kami bertandang ke Persipura, kami berharap hal yang sama," kata Djadjang di situs resmi klub.

"Kami mencoba untuk melawan rekor buruk di Padang, salah satu caranya adalah melupakan statistik kami yang buruk selama ini. Kami tidak melihat ke belakang, tapi menatap ke depan dan kami sudah siapkan strategi," imbuhnya. (zul/jpg/jpnn)


SETELAH sukses menghapus rekor buruk di kandang Persipura Jayapura, Persib Bandung kembali mengusung misi menghapus rekor tak sedap dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News