Soal Tommy, Rexy Minta Icuk jangan Koar-koar di Media

Soal Tommy, Rexy Minta Icuk jangan Koar-koar di Media
Tommy Sugiarto. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto memilih berlatih terpisah dengan sembilan pebulutangkis lainnya. 

Dia berlatih di Jakarta dan Sukabumi, tempat latihan milik Icuk Sugiarto, mantan atlet nasional bulutangkis yang juga ayah Tommy.  Sedangkan semua atlet bulutangkis lainnya yang akan bertanding di Olimpiade 2016 berlatih di Pelatnas Cipayung. 

Tommy yang kini nangkring di posisi 8 dunia itu lolos otomatis menuju Rio de Janeiro. Perjuangan itu dia jalani dari luar gerbang Pelatnas Cipayung. Icuk menegaskan putranya masih pebulutangkis yang bernaung di bawah PP PBSI. 

Hanya, dia kecewa dengan perlakuan yang dialami putranya, khususnya untuk persiapan Olimpiade kali ini.

Icuk mengakui selama tiga bulan terakhir, belum ada pantauan langsung dari Satlak Prima ataupun PBSI terhadap persiapan Tommy. “Ini yang membuat saya kecewa. Janganlah dibeda-bedakan karena semua juga demi Merah Putih,” terangnya.

Awal 2015 lalu, Tommy memilih keluar dari pelatnas. Dia menjalani persiapan dan mengikuti turnamen secara mandiri. Ini bukan kali pertama dia berjuang sendiri di luar pelatnas. Pada 2010 silam, dia juga sempat hengkang dari Cipayung sebelum akhirnya kembali lagi pada 2013.

Icuk menjelaskan dukungan yang dibutuhkan Tommy tidak hanya masalah sarana dan prasarana. Melainkan perhatian langsung dari stakeholder olahraga Indonesia. 

Di saat sembilan pebulutangkis Indonesia menjalani persiapan akhir dengan karantina, hanya Tommy yang kini berlatih sendiri.

JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto memilih berlatih terpisah dengan sembilan pebulutangkis lainnya.  Dia berlatih di Jakarta dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News