Iihh...Foto Selena Gomez dan Tatjana Ini Bikin Iri

Iihh...Foto Selena Gomez dan Tatjana Ini Bikin Iri
Selena dan Tatjana. Foto: instagram/tatjanasaphira

jpnn.com - SELENA Gomez tampil memukau pengemarnya dalam konser Revival Tour yang digelar di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (23/7) malam. Dia membawakan 18 lagu yang membuat para fans-nya pulang dengan kesan mendalam.

Salah satu penggemar Selena adalah aktris Tatjana Saphira. Ya, bintang film Negeri Van Oranje itu menjadi salah satu dari ribuan penonton yang datang ke konser Selena. 

Konser bertajuk Revival Tour itu menyisakan kenangan manis buat dirinya. Tatjana berkesempatan bertemu langsung dengan Selena Gomez.

Tatjana memamerkan momen dirinya tengah bertemu dengan Selena Gomez setelah konser. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, keduanya tampak akrab menebar senyum ke arah kamera. Menurutnya, mantan kekasih Justin Bieber itu adalah sosok yang ramah dan hangat.

"Lovely encounter with Selena Gomez yesterday. Such a warm and sweet person," tulis Tatjana Saphira sebagai keterangan foto di akun @tatjanasaphira, Minggu (24/7).

Foto Tatjana Saphira dengan Selena Gomez itu telah disukai lebih 30 ribu pengguna Instagram. Bahkan ada pula sebagian netizen yang mengaku iri dengan foto itu. (ded/jpg/jpnn)


SELENA Gomez tampil memukau pengemarnya dalam konser Revival Tour yang digelar di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu (23/7) malam. Dia membawakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News