Rooney: Allardyce Pilihan Sempurna

Rooney: Allardyce Pilihan Sempurna
Sam Allardyce. Foto: ESPNFC

jpnn.com - TIONGKOK - Kapten Manchester United dan tim nasional Inggris Wayne Rooney yakin Sam Allardyce merupakan pilihan sempurna sebagai manajer tim nasional Inggris menggantikan Roy Hodgson.

Rooney yang saat ini memegang rekor gol terbanyak untuk tim nasional merupakan bagian dari tim yang tersingkir di perdelapan final Euro 2016. Kegagalan itu sempat membuatnya diberitakan akan pensiun dari tim nasional. 

Namun pemain 31 tahun itu menegaskan akan terus bermain bersama timnas dan menatap kesepatan bekerja bersama Allardyce setelah mantan manajer Sunderland itu diangkat menjadi manajer The Three Lions.

"Saya pikir itu bagus untuk Inggris. Ia barangkali akan membawa perubahan cara bermain bagiInggris dan kami harap itu cara yang baik dan kami bisa sukses bersama dia," kata Rooney seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Rooney yang saat ini menjalani tur ke Tiongkok bersama United telah mengenal Allardyce yang telah melatih banyak klub Premier League. 

Dalam kesempatan itu, Rooney juga menyampaikan keinginannya untuk terus bermain bersama timnas. "Saya akan lanjut. Hal itu juga ditanyakan pada saya setelah Euro dan saya katakan saya akan lanjut."(ray/jpnn)


TIONGKOK - Kapten Manchester United dan tim nasional Inggris Wayne Rooney yakin Sam Allardyce merupakan pilihan sempurna sebagai manajer tim nasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News