Jasa Pelatih Ini Dibutuhkan Inggris Menembus Piala Dunia

Jasa Pelatih Ini Dibutuhkan Inggris Menembus Piala Dunia
Sam Allardyce. Foto ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Sam Allardyce punya kualitas yang dibutuhkan Inggris menembus Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Wenger juga sempat dikabarkan terkait dengan pekerjaan itu namun ia membantah dan menyatakan akan memberikan dukungan penuh pada Allardyce.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk dia. Kii ia bisa fokus bagaimana memenangkan Piala Dunia berikutnya. Saya yakin banyak bahan yang dapat membantu Inggris berhasil," kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Ia punya kapasitas untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim dan tim-tim yang ia tangani sulit dikalahkan karena terorganisasi dengan baik."

Wenger melihat Inggris punya potensi memenangkan Piala Dunia dua tahun mendatang. Saat itu, para pemain telah matang secara usia dan pengalaman. 

"Tim kemarin terlalu muda untuk memenangkan Piala Eropa. Dalam dua tahun jika mereka selalu bersama mereka punya kesempatan," ujar Wenger.

"Ia (Allardyce punya kesempatan menolong mereka menggapai yang terbaik di Rusia."(ray/jpnn)

INGGRIS - Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Sam Allardyce punya kualitas yang dibutuhkan Inggris menembus Piala Dunia 2018 di Rusia.  Wenger


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News