Dzumafo Gagal Penalti, Persela Tetap Menang

Dzumafo Gagal Penalti, Persela Tetap Menang
Dzumafo Gagal Penalti, Persela Tetap Menang

jpnn.com - LAMONGAN- Persela Lamongan sukses mengalahkan Pusamania Borneo FC‎ dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (24/7) malam. Hasil ini membuktikan ucapan pelatih Persela Sutan Harhara bahwa PBFC tak sekuat Arema Cronus.

Sempat ditahan imbang 0-0 pada babak pertama, Laskar Joko Tingkir berhasil mengejutkan PBFC dengan gol cepat pada babak kedua. Pergerakan cepat yang diakhiri umpan silang Herman Dzumafo‎, berhasil disundul oleh Dendi Sulistyawan pada menit ke-47 dan mengubah skor 1-0.

Persela sejatinya bisa menambah keunggulan. Sayang, eksekusi penalti dari Dzumafo pada menit ke-70, masih melenceng dari gawang. Selain itu, peluang dari Dzumafo juga terlalu mudah dibaca oleh pemain belakang lawan.

PBFC juga sempat dua kali membahayakan gawang Persela. Tapi, penampilan apik Choirul Huda membuat gawang Persela aman di hadapan LAmania. 

Hasil ini membawa Persela ke peringkat 17, dengan torehan sepuluh poin, hasil tiga kali menang, sekali imbang dan delapan kali kalah dari 12 laga. Sementara itu, PBFC tetap di posisi delapan dengan 16 poin, hasil empat kali menang, empat seri dan empat kali kalah. (dkk/jpnn)


LAMONGAN- Persela Lamongan sukses mengalahkan Pusamania Borneo FC‎ dengan skor tipis 1-0 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (24/7) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News