Pertegas Komitmen Dukung Jokowi, Relawan Gelar Silaturahmi

Pertegas Komitmen Dukung Jokowi, Relawan Gelar Silaturahmi
Para pentolan organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo dalam jumpa pers tentang silaturahmi nasional di Jakarta, Minggu (24/7) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA ‎- Sejumlah organisasi relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar silaturahmi nasional (silatnas) di Wisma Serba guna, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7) malam. Ada 30 organisasi relawan yang berkumpul dalam acara bertajuk Silatnas GP-Jokowi itu.

"Kami dari pendukung Presiden Jokowi hari ini akan melakukan acara Silaturahmi Nasional Gerakan Pendukung Jokowi," kata seksi Humas Silatnas GP-Jokowi, Sylvester Matutina.

‎Sylvester menjelaskan, seluruh eksponen relawan telah mendukung Jokowi sejak menjabat sebagai gubernur DKI hingga akhirnya menjadi residen. Menurutnya, para relawan akan konsisten mendukung Presiden RI ketujuh itu.

"Sebagai pendukung yang setia dan militan sejak awal ‎dan akan terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi," ucapnya.

Sylvester menambahkan, para pendukung Jokowi akan terus aktif dalam berbagai peran, bidang, dan kesempatan yang diberikan untuk mengawal kebijakan pemerintahan saat ini. Mereka akan mendukung segala kebijakan yang dikeluarkan Jokowi.

"Mendukung segala kebijakan pemerintah dan Nawacita yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa," tutur Sylvester.

Ia pun berharap Silatnas GP-Jokowi yang dihadiri langsung oleh Jokowi nanti bisa menjadi perekat bagi segenap pendukung mantan wali kota Solo itu. "Untuk bersama-sama berkiprah dan melayan masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya," ungkap Sylvester. (gil/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News