Pemain Penting Leicester Hengkang, Ranieri Pasrah

Pemain Penting Leicester Hengkang, Ranieri Pasrah
N"Golo Kante. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Setelah ditinggal gelandang N'Golo Kante ke Chelsea, Leicester City kembali harus melepas salah satu bagian penting dalam klub itu.

Asisten Manajer Claudio Ranieri musim lalu, Steve Walsh dua hari lalu menerima tawaran menjadi Direktur Sepakbola di Everton. Ranieri tak bisa menutupi kekecewaannya atas kepergian itu mengingat Walsh merupakan salah satu kunci keberhasilan The Foxes meraih gelar Liga Inggris musim lalu.

Ia saat itu menjadi kepala rekrutmen dan berhasil mengangkat banyak pemain Leicester menjadi sorotan selama musim lalu dan pada bursa transfer kali ini. 

"Saya bekerja dengan Steven saat di Chelsea. Saya sangat senang dapat bekerja dengannya di Leicester," kata Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kini ia ingin pergi dan saya hanya bisa berterima kasih. Ia bekerja sangat baik di sini," ujar Renieri. 

Kedatangan Walsh ke Everton membuat manajer Ronald Koeman dapat berharap mencapai prestasi yang sama dengan Leicester. Ranieri sendiri akan terus bekerja sesuai dengan rencananya. Ia tak memusingkan apa yang akan terjadi setelah asistennya pergi.

"Kami punya rencana kami dan kami akan melanjutkanya. Sebenarnya sepakbola akan terus berjalan meski tanpa saya atau pemain lainnya."(ray/jpnn)


INGGRIS - Setelah ditinggal gelandang N'Golo Kante ke Chelsea, Leicester City kembali harus melepas salah satu bagian penting dalam klub itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News