Demi Silatnas Relawan, Pendukung Jokowi Rela Berdesakan

Demi Silatnas Relawan, Pendukung Jokowi Rela Berdesakan
Suasana di pintu masuk Wisma Serba Guna Senayan yang menjadi lokasi silaturahmi nasional para relawan pendukung Presiden Joko Widodo. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Kericuhan terjadi ketika para pendukung Joko Widodo mengadakan silaturahmi nasional gerakan pendukung Jokowi (Silatnas GP-Jokowi) di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7) malam. Pasalnya, ratusan pendukung Jokowi  terlihat berdesak-desakan untuk masuk ke dalam ruangan.

Para pendukung Jokowi berebutan karena takut tidak bisa masuk ke area tempat berlangsungnya silatnas. Aksi dorong-dorongan pun tidak dapat terhindarkan.

Pihak pengamanan silatnas pun meminta agar para pendukung Jokowi yang ha‎dir bisa tertib untuk masuk ke area silatnas. "Masuk satu-satu, jangan dorong-dorongan," teriak salah satu pihak keamanan silatnas.

Pihak pengamanan lantas meminta para relawan agar berbaris tertib. "Semua mundur dulu, hanya ada dua jalur," ucap pihak keamanan.

Begitu masuk lewat pintu utama, ada pemeriksaan yang dilakukan oleh Paspamres. Metal detector disiapkan untuk memeriksa tas para pendukung yang hadir.(gil/jpnn)

‎JAKARTA - Kericuhan terjadi ketika para pendukung Joko Widodo mengadakan silaturahmi nasional gerakan pendukung Jokowi (Silatnas GP-Jokowi)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News