Jawaban Mantan Kernet Bus Ini sedang Ditunggu Klub Inggris

Jawaban Mantan Kernet Bus Ini sedang Ditunggu Klub Inggris
Carlos Bacca. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - West Ham tengah menunggu kabar dari penyerang AC Milan Carlos Bacca terkait kesediaannya pindah ke klub Premier League tersebut. 

Klub asal kota London itu kabarnya telah sepakat dengan besar dana yang diinginkan Milan jika ingin menarik Bacca keluar dari San Siro. 

Pemain yang juga mantan kernet bus ini telah menjadi target utama West Ham dalam bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu CEO Westham David Gold lewat akun Twitternya menjawab pertanyaan soal transfer Bacca, "kesepakatan telah terjadi dengan klubnya, sekarang tergantung pada sang pemain."

Posisi West Ham cukup sulit mengingat Bacca menginginkan klub yang bermain di Liga Champions. Dilansir dari laman ESPNFC, sejumlah sumber mengungkapkan Bacca bisa saja kembali ke Sevilla karena mereka bermain di Liga Champions musim depan. Sayangnya, Sevilla ternyata sudah memenuhi kuota maksimum pemain non Uni Eropa
.
Direktur Olahraga Valencia Monchi kepada media di Spanyol menjelaskan klubnya telah memiliki tiga pemain asing non uni eropa sesuai dengan aturan La Liga. 

West Ham sebenarnya menunggu jawaban Bacca hingga hari Jumat namun hingga hari itu berlalu mantan kondektur bus di Kolombia itu belum memberikan jawaban. Gold menolak memberikan kabar soal pengejaran itu. 

"Saat ini kami harus sabar tapi klub lain juga dalam situasi yang sama dan masih ada waktu bagi kami untuk mendapatkan pemain yang kami inginkan."(ray/jpnn)


INGGRIS - West Ham tengah menunggu kabar dari penyerang AC Milan Carlos Bacca terkait kesediaannya pindah ke klub Premier League tersebut. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News