Demi Sayap Timnas Italia, Inter Siap Penuhi Permintaan Lazio

Demi Sayap Timnas Italia, Inter Siap Penuhi Permintaan Lazio
Antonio Candreva. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Inter Milan semakin dekat untuk mendapatkan pemain sayap Timnas Italia, Antonio Candreva. Inter telah mempersiapkan uang sebesar 25 juta Euro sesuai permintaan Lazio yang akan melepas pemainnya dengan harga tersebut.

Dilansir dari laman Football Italia, direktur Inter Milan tampak menghadiri pertemuan dengan agen Candreva Jumat malam. Pertemuan itu memicu spekulasi kepindahan pemain tim nasional Italia itu.

Hari ini Ausilio terbang ke Amerika Serikat untuk hadir di kamp latihan Inter selama pra musim sekaligus membicarakan hasil pertemuan soal Candreva dengan pemilik klub. 

Ausilio berharap dapat meyakinkan petinggiInter untuk menambah dana sesuai hingga 25 juta euro sesuai yang diminta Lazio. Sebelumnya Inter menawarkan 18 juta euro ditambah dua juta euro dalam bentuk bonus. 

Candreva telah lama menjadi incaran Inter Milan dan sang pemain pun tampaknya sudah tak sabar mengenakan kostum biru hitam setelah menolak kesepakatan pribadi yang ditawarkan Napoli. (ray/jpnn)


ITALIA - Inter Milan semakin dekat untuk mendapatkan pemain sayap Timnas Italia, Antonio Candreva. Inter telah mempersiapkan uang sebesar 25


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News