Datangkan Pemain Penting, Juventus Bakal Menangi Semua Kompetisi Musim Ini

Datangkan Pemain Penting, Juventus Bakal Menangi Semua Kompetisi Musim Ini
Alex Sandro. Foto: AFP

jpnn.com - AUSTRALIA - Bek Juventus Alex Sandro mengungkapkan I Bianconerri ingin memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti. Untuk itu, timya akan bekerja keras guna mewujudkannya. 

Juventus menunjukkan tekad itu dengan bertindak sangat aktif di bursa transfer musim oanas ini. Juara Italia lima musim terakhir itu telah mendatangkan Miralem Pjanic, Dani Alves, Marco Pjaca, Mehdi Benatia dan juga dilaporkan mengincar penyerang Napoli Gonzalo Higuain. 

"Kami ingin memenangkan semuanya dan kami bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan itu," kata Sandro seperti dilansir dari laman Footbal Italia. 

"Kami bertekad memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti," ia menambahkan. 

Musim lalu Juventus memenangkan Scudetto dan Copa Italia. Mereka kandas di babak 16 besar Liga Champions dari Bayern Munich. 

Dalam laga pra musim terbaru Juventus bermain imbang 1-1 dengan Melbourne Victory. Juventus harus kalah dalam adu penalti dan dari pertandingan itu Sandro mengungkapkan banyak hal yang harus dikembangkan oleh timnya.

"Secara fisik dan teknis kami tahu kami masih harus berkembang, namun kami bekerja setiap hari agar bisa lebih baik di setiap aspek. Kami menjalani latihan dengan susunan yang baik selama di Melbourne dan iklim yang sejuk membantu kami mempersiapkan diri selama pra musim."(ray/jpnn)


AUSTRALIA - Bek Juventus Alex Sandro mengungkapkan I Bianconerri ingin memenangkan setiap kompetisi yang mereka ikuti. Untuk itu, timya akan bekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News