Napoli Lirik Mantan Penyerang Juventus Gantikan Higuain

Napoli Lirik Mantan Penyerang Juventus Gantikan Higuain
Carlos Tevez. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Napoli tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Carlos Tevez menyusul rencana kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. 

Dilansir dari laman Football Italia, sejumlah sumber yakin Higuain bakal hengkang ke Juventus dan telah melewati tes medis di Madrid kemarin. 

Juve dikabarkan bakal mengaktifkan klausul pelepasan Higuain sebesar 94,7 juta euro yang disematkan Napoli pada penyerangnya itu. 

Jika terwujud maka Napoli memerlukan pengganti. Sayang, pendekatan mereka pada striker Inter Mauro Icardi dan penyerang Milan Carlos Bacca mentok. 

Kini, media Sportalia menyebutkan Napoli bakal melirik pada mantan penyerang Juventus Carlos Tevez yang kini bermain untuk Boca Juniors. 

Tevez sedang mengalami masalah dengan Boca dan ingin kembali merumput di Eropa. Inter telah mengajukan tawaran resmi pada Sabtu pagi, Napoli kemungkinan segera menyusul mengajukan penawaran. 

Bagi Napoli, Tevez tampaknya menjadi alternatif dari penyerang-penyerang incaran mereka. Namun, Tevez masih memiliki pengalaman serta determinasinya yang terkenal yang dua musim lalu membantu Juventus menembus final Liga Champions.(ray/jpnn)


ITALIA - Napoli tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Carlos Tevez menyusul rencana kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus.  Dilansir dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News