Ronaldo akan Bicarakan Kontrak Baru dengan Madrid

Ronaldo akan Bicarakan Kontrak Baru dengan Madrid
Cristiano Ronaldo. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL - Cristiano Ronaldo memastikan dirinya akan lakukan pembicaraan kontrak dengan Real Madrid saat kembali ke ibukota Spanyol. 

Pemain 31 tahun itu masih memiliki kontrak hingga 2018 namun ia mendorong Real untuk memberikan kontrak baru untuknya setelah menolak ketertarikan Paris Saint-Germain dan Manchester City.

"Saya berbicara dengan presiden (Florentino Perez) lewat telepon dan saat saya embali ke Madrid, kami akan membicarakannya. Tentunya itu yang saya inginkan," kata Ronaldo seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Selain soal kontrak baru, Ronaldo mengungkapkan dirinya akan melewatkan pertandingan Piala Super Eropa melawan juara Liga Europa Sevilla pada 9 Agustus,

"Saya sudah pasti tidak ikut bertanding di Piala Super Eropa pada 9 Agustus karena saya baru akan berlatih pada tanggal 10," ujar ROnaldo.

Ronaldo kini menjadi favorit memenangkan gelar Ballon d'Or untuk keempat kalinya setelah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan merengkuh Piala Eropa bersama Portugal. 

"Itu diluat kendali saya. Namun saya akui saya dalam posisi yang baik karena saya memenangkan Liga Champions dan Piala Eropa."(ray/jpnn)


SPANYOL - Cristiano Ronaldo memastikan dirinya akan lakukan pembicaraan kontrak dengan Real Madrid saat kembali ke ibukota Spanyol.  Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News