Legenda MU Ini tak Ingin Buru-buru Jadi Manajer

Legenda MU Ini tak Ingin Buru-buru Jadi Manajer
Ryan Giggs. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Ryan Giggs menegaskan keinginan dirinya kembali ke jajaran manajemen tim setelah meninggalkan Manchester United. Namun ia tak buru-buru untuk mengambil pekerjaan pertama sebagai manajer tim.

Legenda United itu meninggalkan Old Trafford setelah dua musim sebagai asiten Louis van Gaal. Ia tak lagi menjadi bagian dari manajemen tim seiring datangnya Jose Mourinho.

Media Inggris berspekulasi Giggs bakal menangani Hull City setelah Steve Bruce mengundurkan diri pada Jumat lalu. Namun Giggs menjelaskan dirinya tidak akan buru-buru memutuskan pekerjaan yang akan ia tangani.

"Jelas saya ingin menjadi seorang manajer," kata Giggs seperti dilansir dari laman ESPNFC. "Sejak saya lulus sekolah saya berada di United. Jadi ini kali pertama setelah 25-26 tahun di mana saya tidak harus menjalani pekerjaan pra musim."

"Saya tetap menyibukkan diri dengan sejumlah pekerjaan media dan saya cukup senang dan rileks," Giggs menambahkan. 

Giggs mengungkapkan, ia merasakan hal yang sama kala berhentis sebagai pemain. Ia merasakan kekecewaan namun sadar dengan kondisi fisiknya setelah 25 tahun mengurusi sepakbola. 

"Ada sedikit masa pemulihan jadi saya akan mundur sejenak dan saat ada tawaran menarik datang, saya akan mengambilnya. Saya tak akan buru-buru, tapi saya juga tak ingin lama-lama meninggalkannya."(ray/jpnn)

INGGRIS - Ryan Giggs menegaskan keinginan dirinya kembali ke jajaran manajemen tim setelah meninggalkan Manchester United. Namun ia tak buru-buru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News