Ranieri Yakin Mahrez tak akan ke Arsenal

Ranieri Yakin Mahrez tak akan ke Arsenal
Riyad Mahrez. Foto: AFP

jpnn.com - SKOTLANDIA - Manajer Leicester City Claudio Ranieri yakin bintangnya Riyad Mahrez tak akan meninggalkan klubnya pada musim pans ini. 

Mahrez merupakan pemain terbaik Liga inggris musim lalu dan media melaporkan ia saat ini tengah diincar Arsenal. Beberapa media bahkan menyebut Mahrez telah melakukan kesepakatan pribadi dengan The Gunners.

Kepada wartawan usai laga persahabatan dengan Glasgow Celtic Ranieri mengungkapkan pemain asal Aljzair itu akan tetap berada di King Power Stadium musim ini. 

"Saya yakin, tentu (bertahan)," kata Ranieri saat ditanya soal masa depan Mahrez.

"Kami sangat tahu ada tim-tim yang harus memenangkan Premier League. Kami hanya perlu mempertahankannya," ujar Ranieri seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Leicester 6-5 lewat adu penalti itu  Ranieri memutuskan mengganti Mahrez di tengah pertandingan. Mahrez sendiri mencetak gol di babak pertama lewat sepakan melengkung yang menjadi khasnya. 

"Saya menggantinya karena saya katakan, 'baiklah, tugasmu telah selesai, lebih baik kita menghindari cedera.'"

Hampir seluruh pemain Leicester bergabung dalam persiapan selama Pra Musim. Ranieri mengaku ia sengan dengna kondisi tim meski harus kehilangan pemain andalannya N'Golo Kante. 

SKOTLANDIA - Manajer Leicester City Claudio Ranieri yakin bintangnya Riyad Mahrez tak akan meninggalkan klubnya pada musim pans ini.  Mahrez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News