Mengerikan..Wanita Diserang Harimau, Diseret Lalu Tewas

Mengerikan..Wanita Diserang Harimau, Diseret Lalu Tewas
Harimau Siberia. Foto: AFP

jpnn.com - BEIJING - Nasib malang menimpa seorang wanita, pengunjung taman satwa liar di Beijing Badaling Wildlife World Sabtu (23/7) kemarin.

Dari rekaman video yang sudah beredar luas, sang wanita keluar dari mobilnya, dan sepertinya terlibat pertengkaran dengan rekannya satu mobil. Saat adu mulut itu, tiba-tiba dia diserang harimau Siberia dari belakang, dan menyeretnya.

Serangan itu sontak membuat seorang pria dan seorang wanita keluar dari mobil mengejar harimau untuk membantu korban. Akibat serangan itu, wanita tersebut tewas dan tubuhnya dibawa oleh sang harimau

AP melansir, staf taman juga sudah berusaha menyelamatkan nyawa si wanita, namun sudah terlambat. 

Seorang juru bicara taman masih menolak untuk mengomentari serangan harimau itu. Dia hanya mengatakan kebun binatang akan ditutup selama dua hari karena perkiraan hujan lebat.

Beijing Badaling Wildlife World memang memungkinkan para pengunjung untuk masuk dengan mengendarai mobil mereka. Namun pihak taman sudah dengan tegas mengeluarkan larangan pengunjung untuk tidak sekali pun keluar dari kendaraannya. (adk/jpnn)


BEIJING - Nasib malang menimpa seorang wanita, pengunjung taman satwa liar di Beijing Badaling Wildlife World Sabtu (23/7) kemarin. Dari rekaman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News