Zulkifli: Jika Memilih Politik Sebagai Profesi, Lakukan Sungguh-Sungguh

Zulkifli: Jika Memilih Politik Sebagai Profesi, Lakukan Sungguh-Sungguh
Ketum PAN Zulkifli Hasan. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - PALU - Ketum PAN Zulkifli Hasan melantik sejumlah anggota pengurus DPW PAN Sulawesi Tengah untuk periode 2015-2020. Di hadapan pengurus baru, Zulkifli berpesan agar mereka tidak melupakan sumpah jabatannya.

"Saya harap saudara-saudaraku yang baru dilantik senantiasa menjalankan sumpahnya, yakni memperjuangkan amanah rakyat," ujar Zulkifli saat memimpin prosesi pelantikan di Hotel Mercure, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (24/7/2016).

Ada 742 kader PAN dari Kabupaten Poso, Sigi, Palu, Donggala, Toli-Toli, Morowali Utara, Tojo Una-Una, Morowali, Perigi Moutong, Banggai, Banggai Laut, Banggai Kepulauan dan Buol yang dilantik. 

Bahkan, mereka berjanji dan menyatakan siap untuk memegang amanah yang telah dipercayakan rakyat.

"Keadilan sosial, kesejahteraan bersama, memperbaiki yang belum baik dan meneruskan yang sudah baik. Cita-cita yang mulia itu diwariskan kepada kita. Berhasil atau tidak, terpulang kepada saudara," sambung Zulkifli.

Tak hanya itu, Ketua MPR tersebut juga berpesan agar para kader terus memelihara tali silaturahim, membangun jaringan politik dan menyerap aspirasi daerahnya untuk direalisasikan.

"Oleh karena itu kalau kita sudah memilih politik sebagai profesi kita, lakukan sungguh-sungguh dan benar. Gantungkan cita-cita saudara setinggi. Tidak ada yang tidak mungkin jika bekerja keras," tutup Zulkifli.

Pelantikan pengurus DPW PAN Palu dihadiri oleh Ketua POK PAN Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wasekjen PAN Ahmad Yohan, Ketua DPW PAN Sulawesi Tengah Oskar R Paudi, Wagub Sulawesi Tengah Sudarto dan tokoh lainnya. (jpnn)


PALU - Ketum PAN Zulkifli Hasan melantik sejumlah anggota pengurus DPW PAN Sulawesi Tengah untuk periode 2015-2020. Di hadapan pengurus baru, Zulkifli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News