Beraaaat! Latihan Perdana Timnas U-19 Melelahkan

Beraaaat! Latihan Perdana Timnas U-19 Melelahkan
Suasana saat para pemain seleksi Timnas U-19 menerima pengarahan sebelum sesi latihan lapangan. Foto: M Amjad/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Sesi latihan perdana Timnas U-19 di pusat latihan usia muda PSSI di Bojongsari, Depok, Senin (25/7) tampak sangat melelahkan. Itu karena ada beberapa materi berat yang harus dijalani oleh skuat Garuda Jaya. 

Dimulai pada pukul 07.30 WIB, sesi latihan dibuka secara maraton mulai tes kebugaran, kemudian beep test, dan langsung menjalani sesi game. Pemain dibagi menjadi tiga kelompok, dengan rompi kuning dan oranye. 

Mereka kemudian menjalani sesi game selama 20 menit, dimulai pada pukul 09.45 WIB. Satu gol berhasil diciptakan oleh Dimas Drajad. Mereka yang bermain game di babak pertama kemudian diistirahatkan ‎dan digantikan beberapa pemain lainnya pada babak kedua. 

Latihan perdana ini, baru selesai pada pukul 10.40 WIB. Pemain dijadwalkan menjalani latihan kembali pada sore nanti. Sesi latihan Timnas memang dilakukan dua kali sehari. 

"Memang latihannya seperti ini. Dibilang berat, ya memang lelah juga. Habis fisik, game, tapi memang harus begini," kata Awan Setho, penjaga gawang seleksi Timnas. (dkk/jpnn)


DEPOK - Sesi latihan perdana Timnas U-19 di pusat latihan usia muda PSSI di Bojongsari, Depok, Senin (25/7) tampak sangat melelahkan. Itu karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News