Ini Tiga Kunci Kesuksesan Prancis Junior Juarai Euro U-19

Ini Tiga Kunci Kesuksesan Prancis Junior Juarai Euro U-19
Prancis juara salah satunya karena memiliki pertahanan tangguh. FOTO: AFP

jpnn.com - SINSHEIM - Pelatih timnas Prancis U-19, Ludovic Batelli, menyebut tiga kunci keberhasilan timnya mengalahkan Italia di partai final Euro U-19 tahun 2016, Senin (25/7) dini hari WIB. 

Sepeti diketahui, Prancis junior mampu menang telak 4-0. Batelli sendiri mengaku kaget timnya mampu menang dengan skor besar atas Italia. 

"Kami memiliki skuat yang mumpuni di ajang ini. Tapi, menang dengan skor 4-0 di final dan melawan Italia adalah hasil yang mengejutkan," jelas Batelli seperti dilansir Uefa.com. 

Batelli mengatakan kunci utama keberhasilan timnya adalah mampu bertahan disiplin dan kokoh. "Jika Anda tidak bertahan secara disiplin saat melawan Italia, maka Anda akan mengalami masalah," jelasnya kepada Uefa.com

Toh, tak hanya pertahanan tangguh saja yang menjadi kunci keberhasilan Les Bleus Junior juara Euro U-19. Batelli menambahkan dua hal lain. 

"Selain pertahanan yang kokoh, kami juga bermain cepat saat melakukan serangan balik, dan sayap kami mampu bermain dengan baik," imbuh Batelli. 

Seperti diketahui, dua gol pertama Prancis berawal dari serangan lewat sayap. Itu menandakan bahwa sistem tersebut berjalan secara sempurna. (epr/JPNN)


SINSHEIM - Pelatih timnas Prancis U-19, Ludovic Batelli, menyebut tiga kunci keberhasilan timnya mengalahkan Italia di partai final Euro U-19 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News