Selamat, Shireen Sungkar Lahirkan Anak Kedua

Selamat, Shireen Sungkar Lahirkan Anak Kedua
Shireen Sungkar. Foto dok Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. ‎Mereka baru saja mendapatkan anak kedua, yang diberi nama Cut Hawa Medina Al Fatih.

"Sudah melahirkan, baru saja beberapa jam yang lalu," kata ayah Shireen, Mark Sungkar saat dihubungi, Senin (25/7).

Mark menyatakan, Wisnu dan Shireen yang memberikan nama anak kedua mereka. Ia menjelaskan, Shireen melahirkan secara normal.

"Al Fatih jadi famnya Wisnu sekarang. Kalau Sungkar kan keturunan Sungkar, sekarang keturunannya Al Fatih (Wisnu)," tutur Mark.

Terpisah, ibunda Shireen, Fanny Bauty menyatakan, Shireen melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah. ‎Fanny mengupload foto cucunya dalam akun Instagram-nya @fenny.bauty.

Dalam caption fotonya, Fanny berharap agar Hawa bisa menjadi anak yang sholeha dan kebanggaan orang tua serta keluarga. Selain itu, Fanny juga membeberkan mengenai panjang dan berat cucunya.

Fanny mengatakan, Hawa memiliki panjang 50 cm dan berat badan 3,44 kg. ‎"Sujud syukur padamu ya Allah. Terima kasih ya Allah. Selamat ya nak @shireensungkar," tulis Fanny dalam akun Instagram-nya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. ‎Mereka baru saja mendapatkan anak kedua, yang diberi nama Cut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News