Cedera Saat Latihan, Kai EXO Tampil dengan Kursi Roda

Cedera Saat Latihan, Kai EXO Tampil dengan Kursi Roda
Personel EXO, Kai. FOTO: Laman Soompi

jpnn.com - EXO baru saja menggelar konser mereka bertajuk EXO Planet #3 - The EXO’rDIUM di Seoul, Minggu (25/7). Dalam penampilan EXO, ada yang membuat banyak penggemar merasa sedih yakni Kai yang tampil dengan kursi roda saat berada di atas panggung.

Kai diketahui mengalami cedera ligamen saat berlatih beberapa hari sebelum penampilannya.

Seperti dilaporkan dari Soompi, Senin (25/7), Kai meminta maaf kepada seluruh penggemar karena dia tidak dapat melakukan aksi dance seperti yang diharapkan.

“Sebelum kita mulai, saya punya berita buruk. Kemarin, kaki Kai terluka saat latihan. Akibatnya, dia tidak dapat berpartisipasi hari ini. Dia hanya berada di atas panggung untuk bagian-bagian tertentu,” kata Suho, leader grup EXO.

"Kesehatan Anda adalah prioritas nomor satu. Saya berharap semua orang menikmati konser ini dan sampai di rumah dengan selamat.”

“Saya cedera di pergelangan kaki. Tidak ada tulang yang patah, tapi ligamen terluka. Saya sangat sedih. Saya menangis kemarin. Wajah saya semua bengkak,” kata Kai terlihat sedih.(mg5/JPNN)


EXO baru saja menggelar konser mereka bertajuk EXO Planet #3 - The EXO’rDIUM di Seoul, Minggu (25/7). Dalam penampilan EXO, ada yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News