Bawa Prancis Junior Juara Euro U-19, Ludovic Batelli Remehkan Vanoli

Bawa Prancis Junior Juara Euro U-19, Ludovic Batelli Remehkan Vanoli
Ludovic Batelli terkesan remehkan Paolo Vanoli. FOTO: L'Equipe

jpnn.com - SINSHEIM - Usai mengantarkan tim asuhannya juara Euro U-19, Ludovic Batelli melontarkan kalimat yang terkesan meremehkan pelatih Italia junior, Paolo Vanoli. 

Menurutnya, mantan bek kiri Parma dan Fiorentina tersebut telah mengalami mimpi buruk usai kalah 0-4 dari Prancis di partai final. 

"Ini adalah momen yang luar biasa. Tapi, saya ingin mengatakan ini kepada Vanoli 'Anda telah mengalami mimpi buruk setelah performa tim Anda sangat jelek di partai final'. Superioritas tim kami mampu membuat Italia melempem," sebut Batelli seperti dilansir Uefa.com

Toh, jika melihat permainan Italia di final Euro U-19, wajar jika tim asuhan Vanoli tersebut disebut jelek. Mereka seolah mengalami antiklimaks. 

Pasalnya, di fase grup hingga semifinal, Gli Azzurrini tak pernah kalah. Mereka sempat mengalahkan Jerman di fase grup dan kemudian membungkam Inggris di semifinal. 

Batelli mengungkapkan bahwa para pemain menggelar pesta juara di hotel tempat mereka menginap. Setelah membela timnas Les Bleus junior, para pemain langsung kembali ke klub masing-masing untuk melakoni latihan guna menghadapi pramusim. (epr/JPNN) 


SINSHEIM - Usai mengantarkan tim asuhannya juara Euro U-19, Ludovic Batelli melontarkan kalimat yang terkesan meremehkan pelatih Italia junior, Paolo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News