Presiden Atletico Ungkap Kabar Terbaru Luciano Vietto

Presiden Atletico Ungkap Kabar Terbaru Luciano Vietto
Barcelona belum mengontak Atletico terkait Luciano Vietto. FOTO: Marca

jpnn.com - MADRID - Kabar bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto, cukup kencang beredar. 

Kubu Blaugrana memanfaatkan kondisi Vietto yang hanya sebagai pelapis oleh pelatih Atletico, Diego Simeone. Rumornya, Blaugrana bakal menyelamatkan kariernya di Atletico. 

Hanya saja, Presiden Los Colchoneros, Enrique Cerezo, mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum ada kontak dari Barcelona terkait rencana menggaet Vietto. 

Cerezo juga menyebut akan mempersilakan siapa saja yang berminat kepada Vietto jika sang pemain memang ingin hengkang. 

"Vietto tetap pemain Atletico saat ini dan kami belum membuat keputusan. Kami belum menerima tawaran dari Barcelona," sebut Cerezo kepada Sport

"Ini adalah isu yang sensitif untuk mengatakan bahwa dia akan pergi dari Barcelona karena belum ada kontak dengan mereka. Dia masih pemain Atletico," imbuh Cerezo. 

Secara khusus, Cerezo secara implisit berharap Vietto tetap bertahan di Vicente Calderon. Kontrak pemain asal Argentina itu sendiri baru berakhir pada Juni 2020. (epr/JPNN)


MADRID - Kabar bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto, cukup kencang beredar.  Kubu Blaugrana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News