APL Jadikan Batam sebagai Sunrise Property

APL Jadikan Batam sebagai Sunrise Property
Ilustrasi. Foto: Batam Pos/jpg

jpnn.com - JAKARTA - Orchard Park Batam yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land mendapat animo yang tinggi dari masyarakat. Posisi Batam berpotensi sebagai pusat bisnis baru Indonesia yang menggairahkan dunia property.

“Visi akan potensi sunrise property ini, mengukuhkan keputusan Agung Podomoro Land untuk mengembangkan Orchard Park Batam, sehingga potensi keuntungan nilai investasi dapat dinikmati para konsumen setia Agung Podomoro land. 

"Keputusan ini terbukti sukses dengan melihat animo masyarakat, bukan hanya warga Batam namun seluruh Indonesia, yang sangat tinggi untuk memiliki hunian dan investasi di seberang Singapura,” kata Agung,Wirajaya, Ass.Vice President Strategic Marketing Residential PT Agung Podomoro Land Tbk

Di dalam kawasan seluas 42 hektar, terdapat 1.200 hunian landed yang dibagi menjadi 6 cluster. 3 cluster awal telah 98 persen terjual dan saat ini cluster Persea dan cluster Durio sedang dipasarkan. 

Cluster Persea, merupakan cluster premium yang memiliki 1 tipe unit premium yaitu tipe Falco dengan ukuran 10x20m2 berjumlah 100 unit. 

Cluster Durio, adalah cluster bagi para keluarga muda dengan desain façade semi-resort. Terdiri dari 3 tipe unit Carreta 5x17 m2, Criton 7x17 m2, Clarias 8x18 m2dengan harga yang terjangkau. 

“Hanya dalam waktu 1 tahun Orchard Park Batam telah berhasil menjual 900 unit rumah dan 120 unit shop house,” katanya dalam keterangan yang dikirimkan ke JPNN, Senin.

Menurut dia, bagi konsumen Orchard Park yang berada di Batam, selain mendapatkan investment gain, mereka juga dikenalkan akan konsep hunian hijau yang digarap secara serius oleh pengembang nasional. 

JAKARTA - Orchard Park Batam yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land mendapat animo yang tinggi dari masyarakat. Posisi Batam berpotensi sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News