Duuh..Latihan Perdana Garuda Jaya Makan Korban

Duuh..Latihan Perdana Garuda Jaya Makan Korban
Dimas Drajad dirawat di pinggir lapangan dalam sesi latihan Timnas U-19. Foto: M Amjad/ JPNN

jpnn.com - BOJONGSARI- Latihan perdana Timnas U-19 di lapangan pusat latihan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (25/7) pagi memang berjalan dengan ketat dan berat. Dalam sesi latihan yang baru berakhir pada pukul 11.00 WIB itu, satu pemain harus menepi dan dirawat karena cedera.

Pemain itu adalah eks penggawa U-19 pada era Indra Sjafri, Dimas Drajad. Meski mencetak satu gol dalam sesi latiha game, Dimas tak bisa menyelesaikan sesi tersebut hingga usai. Dia ditarik, karena pergelangan tangan kirinya keseleo dan bengkak.

"Tadi salah tumpuan. Kalau dibuat lari agak kerasa nyeri. Karena itu diminta keluar, biar bisa diobati dulu," katanya, di sela-sela perawatan.

Meski demikian, striker yang kini tergabung dengan PS TNI tersebut, meyakini cedera salah tumpuan itu tak akan lama bakal sembuh. 

Sebagai perawatan pertama, pergelangan Dimas langsung dibebat dengan es batu yang ditempelkan langsung ke pergelangannya menggunakan perekat. (dkk/jpnn) 


BOJONGSARI- Latihan perdana Timnas U-19 di lapangan pusat latihan usia muda PSSI, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (25/7) pagi memang berjalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News