Ultah ke-66, Ini Harapan Sederhana Widyawati

Ultah ke-66, Ini Harapan Sederhana Widyawati
Widyawati. Foto: Fandi Permana

jpnn.com - ARTIS senior, Widyawati, tengah berbahagia karena baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-66.

Ia berharap di usia yang semakin senja ini senantiasa diberikan kesehatan agar bisa menjalankan berbagai aktivitas. Artis era 80-an ini mengaku tak terasa sudah menginjak usia 60-an.

"Jujur saya baru ngeh udah masuk usia 66, maunya sih tetep 50-an tapi ternyata sudah yang ke-66 tahun," candanya di sela silaturahmi Solidaritas Artis Indonesia di Cafe Safari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Di ulang tahunnya kali ini, tak banyak yang diharapkan Widyawati, selain kesehatan dirinya. Sebab, tanpa kesehatan yang prima, segala aktivitas tidak bisa dilakukan secara maksimal. Baginya kesehatan merupakan kado spesial di setiap usianya bertambah

"Siapa yang tidak ingin berumur panjang. Oleh karena itu sehat adalah kunci utama. Karena dengan sehat kita bisa melakukan apa saja. Kalau kita punya keinginan banyak tapi enggak sehat kan sama aja," tambah aktris peraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik FFI 1987 ini. (mg5/jpnn)

 

 


ARTIS senior, Widyawati, tengah berbahagia karena baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke-66. Ia berharap di usia yang semakin senja ini senantiasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News