Tertinggal dari Rekan Satu Tim, Rosberg Tetap Percaya Diri

Tertinggal dari Rekan Satu Tim, Rosberg Tetap Percaya Diri
Nico Rosberg tetap yakin bisa mengejar Hamilton. FOTO: Crash.net

jpnn.com - HUNGARIA - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg harus merelakan takhta pimpinan klasemen sementara ke rekan satu tim, Lewis Hamilton.

Hal tersebut terjadi setelah di GP Hungaria, Minggu (24/7), Rosberg harus mengakui keunggulan Hamilton yang berhasil menjadi juara di Sirkuit Hungaroring.

Rosberg yang sebelum GP Hungaria memimpin dengan selisih satu poin, kali ini harus tertinggal dengan perbedaan enam angka di bawah Hamilton. Meski begitu, pembalap asal Jerman tersebut tak terlalu memikirkannya.

"Persaingan kali ini sangat ketat. Ini adalah musim yang bagus, paling tidak sampai saat ini," kata Rosberg seperti dilansir Crash.

"Seperti yang selalu saya katakan, saya tidak menghitung poin, masih ada perjalanan panjang yang harus kami lalui dan semua masih mungkin terjadi," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Rosberg sedikit mengomentari jalannya balapan di Sirkuit Hungaroring. Rosberg menilai dirinya kehilangan fokus pada awal balapan.

"Saya hanya ingin fokus memenangi balapan, tapi hal itu tidak terjadi di GP Hungaria dan sayang sekali saya kehilangan hal itu di belokan pertama," ungkap Rosberg.

Pembalap berusia 31 tahun ini langsung menatap balapan selanjutnya. Terlebih, seri berikutnya akan digelar di tanah kelahirannya, Jerman.

HUNGARIA - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg harus merelakan takhta pimpinan klasemen sementara ke rekan satu tim, Lewis Hamilton. Hal tersebut terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News