Produk Fashion Selebriti Ini Dibajak di Online Shop

Produk Fashion Selebriti Ini Dibajak di Online Shop
Daniel Mananta. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Founder dan CEO Damn! I Love Indonesia Daniel Mananta menyatakan, banyak tantangan yang dihadapi ketika berada di dunia kreatif terkait fashion. Namun, menurut dia, tantangan terbesarnya adalah pembajakan.

Pembajakan pun dialami oleh Daniel. Ia mengatakan, produk Damn! I Love Indonesia dibajak dan dijual di online shop. 

"Online banyak barang Damn! I Love Indonesia dijual bajakan di situ," kata Daniel dalam acara peluncuran The Big Start Indonesia di kawasan Thamrin, Jakarta, Senin (25/7).

Daniel sudah mencoba untuk melaporkan mengenai ‎pembajakan produk Damn! I Love Indonesia yang dijual di online shop. Sayangnya, permasalahan tersebut kembali terjadi. 

"Dilaporin kemudian hilang satu hari, namun muncul lagi dengan akun email yang berbeda. Itu permasalahan dari online shop yang enggak dikurasi. Itu meningkatkan pembajakan khususnya di fashion," ‎tutur Daniel. 

Menurut Daniel, Damn! I Love Indonesia sangat mudah untuk ditiru dan dijual dengan harga yang lebih murah.‎ "Damn! I Love Indonesia mudah banget orang printing, kemudian diijual dengan lebih murah, sebesar sepuluh persen di bawah harga ‎kami (produk asli Damn! I Love Indonesia)," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Founder dan CEO Damn! I Love Indonesia Daniel Mananta menyatakan, banyak tantangan yang dihadapi ketika berada di dunia kreatif terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News