Pogba Pergi, Juve Buru Gelandang Chelsea

Pogba Pergi, Juve Buru Gelandang Chelsea
Nemanja Matic. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Tak bisa dipungkiri, saga transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United membuat sejumlah klub ikut pasang kuda-kuda.

Andai MU menyelesaikan urusannya dengan Juventus, otomatis banyak gelandang di Old Trafford yang harus tahu diri untuk siap-siap mengepak tasnya. 

Buat Juventus sendiri, kepergian Pogba setidaknya harus mereka tambal dengan mendatangkan gelandang sekelas. Nah, di sini muncul-lah nama Nemanja Matic, gelandang internasional Serbia yang masih berseragam Chelsea.

Daily Mail melansir, Matic adalah sasaran utama Juventus jika Pogba jadi pindah ke Old Trafford.

Namun perburuan Juventus tak juga mudah. Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte belum memberi sinyal tak akan memakai jasa Matic.

Memang, datangnya N'golo Kante dari Leicester City seperti memberi tanda awal, Conte lebih demen sama gelandang bertahan pekerja, bukan gelandang penyuplai bola.

Sejumlah sumber dekat dengan Juventus mengatakan, penawaran untuk Matic baru bisa dipastikan setelah saga Pogba jelas. Namun sumber ini juga menyebutkan, kedekatan manajemen Juve dengan Conte akan mempermudah urusan mendatangkan Matic. (adk/jpnn)


LONDON - Tak bisa dipungkiri, saga transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United membuat sejumlah klub ikut pasang kuda-kuda. Andai MU menyelesaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News