Jadi Kandidat Pelatih Argentina, Ini Jawaban Pochettino

Jadi Kandidat Pelatih Argentina, Ini Jawaban Pochettino
Pochettino belum bersedia melatih timnas Argentina. FOTO: Sky Sports

jpnn.com - LONDON - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih timnas Argentina. Mendengar hal tersebut, dia mengatakan saatnya belum tiba. 

Sebagai orang Argentina, menukangi timnas negaranya jelas merupakan sebuah kehormatan. Bisa menjadi pelatih timnas dapat dikatakan sebagai puncak karier seorang pelatih. 

Pochettino wajar diminati AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina) karena mampu membawa Tottenham tampil luar biasa di Premier League. Musim lalu, Tottenham mampu bersaing dalam perebutan trofi juara sebelum akhirnya kalah dari Leicester City. 

Pochettino sendiri saat ini merasa bahagia berada di White Hart Lane. Dia dikontrak selama lima tahun bersama Tottenham. 

"Saya kira spekulasi tersebut normal. Saya adalah pelatih dari Argentina dan menukangi tim besar di Inggris. Banyak rumor yang beredar di media, tapi saya bahagia bersama Tottenham. Saatnya belum tiba untuk melatih timnas Argentina," sebut Pochettino seperti dilansir Soccerway. 

Saat masih aktif bermain, Pochettino pernah memperkuat Espanyol, Paris Saint-Germain, dan Girondins de Bordeaux. Di negaranya dia merupakan legenda Newell's Old Boys. (epr/JPNN)


LONDON - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih timnas Argentina. Mendengar hal tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News