Eduard Tjong Mau Boyong Timnas U-19 ke Yogya

Eduard Tjong Mau Boyong Timnas U-19 ke Yogya
Eduard Tjong. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - DEPOK - Arsitek timnas U-19, Eduard Tjong berencana memboyong timnya melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta. 

Timnas U-19 memang harus segera memantapkan tim. Pasalnya, mereka bakal segera berkompetisi di Piala AFF mulai 11-24 September 2016. Di ajang itu, Indonesia tergabung dalam grup sulit, yakni bersama Thailand, Laos, Myanmar, Australia, dan Kamboja. 

"Kami akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Di sana banyak uji coba seperti di Sleman, saya ingin mencari suasana penonton yang tinggi," tandas Eduard.

Tim Garuda Muda sendiri sudah melakukan latihan perdana di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Senin (25/7). Dari 40 pemain yang diseleksi, 36 di antaranya sudah hadir.

Beberapa laga uji coba sudah dirancang oleh juru taktik timnas U-19, Eduard Tjong. Mereka bakal melakoni laga uji coba melawan Pusat pembinaan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) pada 5 Agustus 2016.

"Kami akan tentukan 25 pemain yang akan perkuat timnas usai uji coba 3 dan 7 Agustus. Nantinya akan disaring pemain terbaik dalam beberapa laga itu," katanya. (ies/jpg/jpnn)


DEPOK - Arsitek timnas U-19, Eduard Tjong berencana memboyong timnya melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta.  Timnas U-19 memang harus segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News