Jessica Iskandar: Jadi Ya Puas..

Jessica Iskandar: Jadi Ya Puas..
Jessica Iskandar. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Jessica Iskandar baru saja menyelesaikan liburannya ke Eropa bersama dengan anaknya, El Barack Alexander dan kakaknya, Erick Iskandar. Liburan itu berlangsung selama 17 hari. Jessica mengaku, menikmati liburan panjangnya ke Eropa.

"Dari hari pertama sampai hari terakhir liburan benar-benar ada di luar Indonesia, jadi ya puas," kata perempuan 28 tahun itu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (25/7).

Beberapa tempat dikunjungi Jessica ketika berlibur ke Eropa. Ia mengaku, sudah mempersiapkan lima negara yang akan dituju ketika masih berada di Jakarta. Sementara, dua negara lainnya, ia datangi secara mendadak. 

"Jadi aku pertama sampai di Istanbul, ke Budapest, Vienna, Praha, Paris, Lyon, Jenewa, terus baru ke Paris lagi," tutur Jessica. 

Jessica ‎merasa sangat senang bisa mendapatkan liburan panjang. Pasalnya, ia sangat jarang mendapatkan waktu libur hingga mencapai belasan hari. 

"Jadinya benar-benar dimanfaatin," ungkap Jessica. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Artis Jessica Iskandar baru saja menyelesaikan liburannya ke Eropa bersama dengan anaknya, El Barack Alexander dan kakaknya, Erick Iskandar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News