Duh, Polisi Dibogem Oknum DPRD di Tempat Karaoke

Duh, Polisi Dibogem Oknum DPRD di Tempat Karaoke
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

GUNUNGKIDUL – Anggota Polsek Paliyan di Kabupaten Gunungkidul, Bripka Tri Budi Utama babak belur akibat dikeroyok. Insiden pengeroyokan atas Bripka Tri terjadi di tempat karaoke TJ di Grogol, Karangmojo, Gunungkidul, Minggu (24/7) pukul 01.45.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Jogja (Jawa Pos Group), ada tiga orang pelaku pengeroyokan atas Bripka Tri. Salah satunya adalah anggota DPRD Gunungkidul.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi saat Bripka Tri menyelidiki kasus tindak pidana penggelapan. Malam sebelum kejadian, dia mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berbincang-bincang dengan pemilik karaoke, Edy Purwanto.

Tak lama berselang, Bripka Tri dibuat kaget karena mendengar suara jeritan perempuan dari dalam ruangan. Mendengar suara teriakan perempuan, anggota reserse kriminal (reskrim) itu bergegas mendatangi sumber suara.

Sampai di dalam, Bripka Tri justru dihajar ramai-ramai. ”Pelaku penganiayaan lebih dari satu orang. Setelah menganiaya, pergi meninggalkan tempat kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Mustijat Priambodo.

Akibatnya, Bripka Tri mengalami luka robek pada pelipis kiri selebar dua sentim-ter. Pipi kanannya juga memar sehingga  harus menjalani perawatan medis di rumah sakit.(gun/ila/ong/jpg/ara/jpnn)

GUNUNGKIDUL – Anggota Polsek Paliyan di Kabupaten Gunungkidul, Bripka Tri Budi Utama babak belur akibat dikeroyok. Insiden pengeroyokan atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News