Diarak Keliling Kampung, Krisna Mukti Terharu

Diarak Keliling Kampung, Krisna Mukti Terharu
Krisna Mukti saat ikut gotong sisingaan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - POLITIKUS Partai Kebangkitan Bangsa, Krisna Mukti disambut meriah di daerah pemilihannya, Kabupaten Bekasi dan Kecamatan Pedes, Karawang, Jawa Barat. Kedatangan Krisna ini juga sebagai rangkaian peringatan Harlah ke-18. 

Menurut Krisna, acara tersebut sengaja dia rancang dalam rangka harlah partainya. "Karena saya memang dari dunia entertainment ya pasti ada acara hiburannya. Lalu ada tumpengan dan berbagi dengan anak-anak yatim. Juga ada pagelaran kesenian khas tradisional Jawa Barat seperti odong-odong atau sasingaan," tutur Krisna Mukti, Senin (25/7).

Menariknya, dalam acara itu, Krisna juga diarak keliling kampung dengan menunggang sasingaan yang diiringi musik khas tradisional. Masyarakat setempat terlihat semangat menemani Krisna berkeliling kampung. Gotong sisingaan sendiri memang diketahui sudah menjadi tradisi di daerah setempat untuk menyambut tamu kehormatan. "Saya merasa terharu sekaligus bangga dengan apresiasi warga,” tuturnya.

Krisna mengatakan, acara yang digelar baru-baru ini bertujuan agar bisa lebih dekat dengan konstituen dan menjalin silaturahmi yang tidak formil dengan masyarakat. “Jadi masyarakat bisa merasa lebih dekat lagi dengan anggota dewannya. Karena  masyarakat juga berpartisipasi dalam arak-arakan tersebut," jelasnya.

Krisna pun berharap, di usia ke-18 ini PKB makin dicintai dan kinerjanya diapresiasi dengan baik oleh masyarakat di seluruh Indonesia. “Yang terpenting makin terdepan dalam membela rakyat,” tandasnya. (adk/jpnn)

POLITIKUS Partai Kebangkitan Bangsa, Krisna Mukti disambut meriah di daerah pemilihannya, Kabupaten Bekasi dan Kecamatan Pedes, Karawang, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News