Usai Kolaps, Gitaris Aerosmith Nge-Rock Lagi, Edan!

Usai Kolaps, Gitaris Aerosmith Nge-Rock Lagi, Edan!
Joe Perry (kiri). Foto: digitalspy

jpnn.com - GITARIS Aerosmith Joe Perry kembali beraksi usai sempat kolaps di atas panggung beberapa waktu lalu.

Kali ini, Perry tampil bersama band-nya Hollywood Vampires. Perry manggung bersama teman-temannya, termasuk rocker Alice Cooper dan aktor Johnny Depp, yang sangat senang melihat ia kembali.

"Joe is back! @JoePerry kembali ke tur @hollywoodvamps besok, dan akan terus sampai selesai! #joeperry," cuit @RealAliceCooper, seperti dikutip juga dari DigitalSpy, Senin (25/7).

Akun Instagram Hollywood Vampire juga memuat foto penampilan gitaris yang juga bermain dengan Aerosmith ini di Weill Hall di Rohnert Park, California. Pertunjukan itu merupakan yang pertama bagi Perry setelah ia dilarikan ke rumah sakit karena pingsan saat manggung di Coney Island.

Ketika itu Perry dikabarkan sudah terlihat tidak sehat sebelum akhirnya ia pingsan. Teman-teman band Perry tetap lanjut tampil tanpa dirinya dan membuat simbol dirinya di panggung dengan alat musik dan amplifier yang bertuliskan namanya. (mg5/jpnn)

GITARIS Aerosmith Joe Perry kembali beraksi usai sempat kolaps di atas panggung beberapa waktu lalu. Kali ini, Perry tampil bersama band-nya Hollywood


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News