Ini Bukti Ridwan Kamil Masih Mesra dengan Gerindra

Ini Bukti Ridwan Kamil Masih Mesra dengan Gerindra
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam Rakorda Gerindra Jawa Barat di Universitas Kebangsaan, Jalan Terusan Halimun, Bandung, Senin (25/7). Kehadiran pria yang akrab disapa Emil itu seakan menegaskan kembali kedekatannya dengan partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut. 

Emil mengatakan, meski bukan kader Gerindra, dirinya tidak pernah melupakan jasa partai yang telah mengusungnya di Pilkada Bandung 2013 tersebut. Berkat Gerindra, dia bisa melakukan berbagai inovasi dalam membangun Kota Bandung. "Saya merasa punya kedekatan psikologis lebih dengan Partai Gerindra," ujar dia.

Menurut Emil, tidak sedikit program-program yang dijalankannya di Pemkot Bandung, selaras dengan visi dan misi Partai Gerindra. Contohnya, program-program perekonomian yang didasari pada visi ekonomi kerakyataan Gerindra.

Emil pun menyebutkan  beberapa program ekonomi yang dluncurkan dalam beberapa tahun belakangan ini. "Sesuai dengan cita-cita Partai Gerindra, Pemkot Bandung sudah meluncurkan program-program reformasi ekonomi rakyat. Mulai dari penghapusan izin pendirian UMKM dengan modal di bawah Rp 500 juta, cukup daftar via sms. Kemudian Kredit Melati tanpa agunan dan bunga untuk memerangi rentenir." paparnya.

Pemaparam Emil disambut positif peserta Rakorda dengan memberikan aplause yang meriah. Acara ini turut dihadiri Ketua DPD Gerindra Jabar Ferry Juliantoro. (rmol/dil/jpnn) 


BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil hadir dalam Rakorda Gerindra Jawa Barat di Universitas Kebangsaan, Jalan Terusan Halimun, Bandung, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News