Nilai Transaksi TM Vaganza Tembus Angka Rp 20 Miliar

Nilai Transaksi TM Vaganza Tembus Angka Rp 20 Miliar
Nilai Transaksi TM Vaganza Tembus Angka Rp 20 Miliar

jpnn.com - JAKARTA -  Program promosi Trade Mall (TM) Vaganza 2016 yang digelar Agung Podomoro Group (APG) di tujuh  pusat perbelanjaan di Jakarta sejak Mei lalu, mampu menarik transaksi hingga sekitar Rp 20 miliar lebih. 

"Saat lebaran kemarin jumlah pengunjung ke TM APG meningkat tajam. Umumnya mereka membeli busana muslim, batik dan peralatan sholat. Jika dikalkulasikan selama tiga bulan terakhir, jumlah pengunjung mencapai 20.000 – 150.000 perhari. Pengunjung paling banyak di TM Blok B Tanah Abang,” ujar AVP Marketing TM Agung Podomoro Ho Mely Surjani, Senin (25/7).

Melihat animo masyarakat yang sangat tinggi, Mely memperkirakan nilai transaksi yang telah mencapai Rp 20 miliar dalam tiga bulan terakhir, kemungkinan masih akan terus meningkat hingga akhir juli mendatang.

Selain nilai transaksi yang sangat tinggi, Mely juga mengatakan jumlah kupon yang diikutkan pada program undian TM APG juga telah mencapai 120 ribu kupon. Dengan rincian, sepanjang Mei mencapai 27 ribu kupon dan Juni mencapai 52 ribu lebih kupon. Sementara pada Juli diperkirakan ada tambahan 41 ribu kupon.

"TM Agung Podomoro adalah bentuk sinergi brand untuk TM di bawah naungan APG dan APL. Satu payung brand itu bertujuan agar memudahkan publik bahwa TM adalah bagian dari Agung Podomoro. Agung Podomoro Land sendiri saat ini dipimpin Cosmas Batubara, menggantikan mantan Presiden Direktur APL, Ariesman Wijaya," ujar Mely.

Menurut Mely, konsep TM berbeda dengan mall. Konsep ini berupa kumpulan kios-kios milik pedagang yang umumnya usaha kecil menengah (UKM). Namun dibuat dengan kenyamanan seperti mall. 

"Sedangkan Mall lebih banyak menghadirkan tenant-tenant besar dengan brand-brand terkenal,” ujar Mely.(gir/jpnn)


JAKARTA -  Program promosi Trade Mall (TM) Vaganza 2016 yang digelar Agung Podomoro Group (APG) di tujuh  pusat perbelanjaan di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News