Lihat Nih, Kendaraan Dinas Satlinlamil Dicek Kesiapan Operasi

Lihat Nih, Kendaraan Dinas Satlinlamil Dicek Kesiapan Operasi
Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Wilayah Surabaya, Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo (kiri) saat melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) di lingkungan Satlinlamil Surabaya, Senin (25/7). FOTO: Dispen Kolinlamil

jpnn.com - SURABAYA - Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dansatlinlamil) Wilayah Surabaya, Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) di lingkungan Satlinlamil Surabaya, Senin (25/7).

Inspeksi ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan kendaraan. Selain itu, untuk mengurangi resiko kecelakaan dan kesiapan pengawak dalam mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan. Juga memotivasi para pengawak kendaraan agar merawat, menyiapkan kendaraan semaksimal mungkin sebagai wujud profesional personel dalam melaksakan kinerja.

"Selain itu juga untuk melihat tingkat kesiapan dan keamanan berbagai Kendaraan dinas tersebut, guna mendukung tugas pokok Mako Satlinlamil Surabaya,” ujar Riduwan Purnomo.

Dalam siaran pers Dispen Kolinlamil menyebutkan kendaraan yang diinspeksi antara lain kendaraan dinas roda dua, kendaraan dinas roda empat yang dipakai di staf Satlinlamil Surabaya maupun kendaraan dinas roda empat yang dipakai oleh pengawak KRI jajaran Satlinlamil Surabaya.

Pada Kesempatan itu, Komandan Satlinlamil Surabaya memberikan beberapa penekanan kepada para pemegang kendaraan. Ia mengingatkan agar memastikan kendaraan siap operasional, memperlakukan kendaraan dengan baik dan benar serta senantiasa merawat dan menjaga kebersihan kendaraan tersebut.

"Dalam menggunakan Randis, prajurit agar selalu dilengkapi dengan surat-surat seperti SIM, STNK dan surat penugasan,” tegas Riduwan.(fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News