Juventus Lirik Gelandang Barcelona Gantikan Pogba

Juventus Lirik Gelandang Barcelona Gantikan Pogba
Arda Turan. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Barcelona telah mencantumkan Arda Turan ke dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Dilansir dari laman Football Italia, anggaran Barcelona membengkak setelah pada musim panas ini mereka mendatangkan Andre Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne dan Denis Suarez.

Sementara itu bek Javier Mascherano memutuskan untuk bertahan di Camp Nou dan dalam tahap pembicaraan kontrak baru.

Barca mendatangkan Turan dengan harga 34 juta euro dari Atletco pada musim panas tahun lalu. Ia kesulitan mendapat tempat dan menunjukkan kemampuannya di Barcelona. 

Arda hanya bermain dalam 25 pertandingan resmi Barcelona musim lalu. Ia mencetak dua gol dan empat asist. 

Juventus kabarnya tengah mengincar Turan guna mengganti peran Pogba yang kemungkinan akan hijrah ke Manchester United dengan harga 120 juta euro. 

Namun harga Turan akan menjadi masalah. Barca bakal memasang harga 40 juta euro bagi klub yang berminat pada gelandang asal Turki itu. Arda mungkin baru bersama Barcelona selama semusim, namun dengan kondisinya selama di Barca, Juventus dikabarkan enggan membayar dengan jumlah tersebut.(ray/jpnn)


SPANYOL - Barcelona telah mencantumkan Arda Turan ke dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer musim panas tahun ini.  Dilansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News