Pegadaian-Surveyor Indonesia Jalin Kerja Sama

Pegadaian-Surveyor Indonesia Jalin Kerja Sama
Ilustrasi. Foto Frizal Jawa Pos/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Pegadaian menjalin sinergi dengan PT Surveyor Indonesia dalam memperoleh data aset yang akurat. Penandatangan Nota Kesepahaman dilakukan di Kantor Pusat Pegadaian Senin, (25/7).

Adapun ruang lingkup kerja sama yang akan dilakukan meliputi kegiatan survei, inspeksi, konsultansi, verifikasi dan sertifikasi untuk mendukung pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik di Pegadaian.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Pegadaian Riswinandi menyampaikan  perseroan merupakan perusahaan dengan 4.450 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan organisasi yang besar ini, sambung Riswinandi, diperlukan proses inventarisasi aset yang cermat dan teliti agar diperoleh data yang akurat dan bermanfaat dalam pengambilan keputusan Perusahaan.

“Kami yakin PT Surveyor Indonesia bisa menjalankan pekerjaan sesuai harapan dan jadwal yang telah disepakati. Sehingga kami bisa memperoleh data dan informasi yang akurat dan bermanfaat bagi Pegadaian, stakeholders, dan masyarakat pada umumnya," ujarnya.

Sementara, Direktur Utama Surveyor Indonesia M. Arif Zainuddin mengatakan, ia bersama jajaran direksi akan memantau langsung pekerjaan yang dilakukan.

Lebih lanjut Arif menyatakan, jajaran operasional PTSI siap untuk mencurahkan segala potensi yang dimiliki untuk mensukseskan kerja sama ini.

“Kami minta kepada seluruh jajaran untuk mengoptimalkan kompetensi, integritas, dan profesionalisme mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi Pegadaian. Karena itu, kami juga mengharapkan seluruh jajaran Pegadaian bisa menyampaikan informasi yang diperlukan untuk menyuseskan kegiatan ini,” harapnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Pegadaian menjalin sinergi dengan PT Surveyor Indonesia dalam memperoleh data aset yang akurat. Penandatangan Nota Kesepahaman dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News